500 Resep Masakan Terfavorit - Best Seller Edisi Eksklusif


500 Resep Masakan Terfavorit - Best Seller Edisi Eksklusif (516 Halaman) - Sisca Soewitomo

Sisca Soewitomo adalah koki Indonesia, penulis buku masak, dan instruktur kuliner. Ia dikenal sebagai "Ratu Boga Indonesia" (Ratu Masakan Indonesia) dan dianggap sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh dalam masakan Indonesia.

Soewitomo lahir di Surabaya, Indonesia pada tahun 1949. Ia memulai karir kulinernya di usia muda, belajar memasak dari ibu dan neneknya. Setelah lulus SMA, ia kuliah di Institut Pariwisata Trisakti di Jakarta, di mana ia belajar seni kuliner. Pada tahun 1983, ia menerima beasiswa untuk belajar di American Institute of Baking di Manhattan, Kansas.

Setelah kembali ke Indonesia, Soewitomo membuka sekolah masaknya sendiri, Institut Kuliner Sisca Soewitomo. Dia juga mulai muncul di televisi Indonesia, di mana dia membawakan acara memasak dan mendemonstrasikan resepnya. Pada tahun 1997, ia meluncurkan acara memasak Aroma di Indosiar, yang menjadi salah satu acara memasak terpopuler di Indonesia.

Soewitomo telah menulis lebih dari 20 buku masak yang telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa. Ia juga pernah menjadi juri di beberapa kompetisi memasak, termasuk MasterChef Indonesia. Pada tahun 2011, ia dianugerahi Lifetime Achievement Award oleh Asosiasi Kuliner Indonesia.

Soewitomo adalah penganjur masakan Indonesia yang tak kenal lelah. Dia telah berkeliling dunia, mempromosikan makanan dan budaya Indonesia. Dia juga pendukung kuat pendidikan kuliner. Dia percaya bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan untuk belajar memasak, dan dia telah bekerja untuk membuat pendidikan kuliner lebih mudah diakses di Indonesia.

Sisca Soewitomo adalah ikon kuliner sejati. Dia telah mendedikasikan hidupnya untuk mempromosikan masakan Indonesia dan pendidikan kuliner. Dia adalah inspirasi bagi koki dan koki rumahan.

Yang ingin mendapatkan e-booknya download disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asmaul Husna Ar-Razzaq