Terapi Maknawi dengan Resep Qur'ani - Badiuzzaman Said Nursi


Terapi Maknawi dengan Resep Qurani (105 Halaman) adalah buku karya Badiuzzaman Said Nursi yang membahas tentang pengobatan dalam bentuk nasehat (terapi maknawi) dengan menggunakan 25 obat mujarab yang diambil dari apotek al-Qur'an. Buku ini merupakan terjemahan dari karya asli Badiuzzaman Said Nursi yang berjudul Risalah ila kulli Marîdh wa Mubtalâ.

Buku ini dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama membahas tentang hakikat penyakit dan obatnya. Bagian kedua membahas tentang 25 obat mujarab yang diambil dari apotek al-Qur'an. Bagian ketiga membahas tentang cara menggunakan obat-obatan tersebut untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Buku ini merupakan salah satu karya penting Badiuzzaman Said Nursi yang telah diakui oleh banyak ulama dan ilmuwan. Buku ini telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa dan telah dibaca oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Berikut adalah beberapa poin penting yang dibahas dalam buku ini:

* Penyakit adalah sesuatu yang tidak disukai oleh Allah dan Rasul-Nya.
* Obat untuk penyakit adalah nasihat yang baik dan ilmu yang bermanfaat.
* Al-Qur'an adalah sumber nasihat yang paling utama dan ilmu yang paling bermanfaat.
* Ada 25 obat mujarab yang dapat ditemukan dalam al-Qur'an untuk mengobati berbagai macam penyakit.
* Cara menggunakan obat-obatan tersebut adalah dengan membacanya, memahaminya, dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Buku ini sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin mencari kesembuhan dari penyakit, baik penyakit fisik maupun penyakit spiritual. Buku ini juga bermanfaat bagi siapa saja yang ingin meningkatkan ilmu dan pengetahuannya tentang Islam. 

Yang butuh e-booknya Download disini 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asmaul Husna Ar-Razzaq